Testimoni Peserta Instant Change Technique


Selamat pagi Pak Aries, sekarang ini hujan masih mengguyur kota Jakarta. Enak nya pagi2 begini sy sharing aja ya?

Sebetulnya tujuan utama sy ikut work shop ICT adalah menerapi diri sendiri, jadi kalau sy di minta menerapi orang lain, malah beban untuk sy heheh.

Singkat kata, sharing sy kali ini, atas apa yg di alami putra kami, David. Dia menderita sinus yg cukup lama, hampir 1tahun ini, intensitas nya terus bertambah dari hari ke hari. Sy cukup kuatir, krn paling sedikit dalam 1 bulan dia pasti absen kerja beberapa hari, karena sinus nya yg sangat mengganggu. Mata ber air, hidung buntu dan bersin nya tidak henti2 nya, untuk ekstrem nya, dalam 1hari menghabiskan 1kotak facial tissue.

Setelah sy mendapat gambaran dan pengajaran dari bapak, sy sedikit mengerti apa sebetulnya yg terjadi dengan David. Maksud sy kenapa sinus itu terjadi pada dirinya. Sy yakin kalau sy menggali emosi nya, pasti David tidak mau berterus terang. Entah ada sesuatu yg menggerakkan hati sy, apa tidak sebaiknya sy hanya santai aja menerangkan apa itu ICT kepada David. Kemudian setelah itu, sy minta dia unt baca penyebab sinus dan bagaimana cara menerapinya. Jadi sy tidak pakai install elegant segala heheh. Setelah David selesai membaca, sy tanya apa dia sakit hati dengan sy atau kalau memang sy melukai hati nya, sy minta maaf dan seterus nya……

Tidak lama dari sy minta dia baca buku tsb, sy perhatiin, bersin2 nya berkurang. Sy monitor terus perkembangannya sambil mau membuktikan apa bener2 tehnik ICT itu powerful, maaf ya Pak Aries, sy masih meragukannya heheh.

Oh, Puji Tuhan, ber angsur2 kesehatan David membaik, dan walau dengan bad weather seperti sekarang ini, dia kehujanan sekalipun, 1 tissue pun sdh tidak di perlukan nya lagi, dan ini akan tetap sy monitor apa hasil nya memang bener2 permanent, maaf sekali lagi sy masih meragukannya heheh. Tetapi walau masih sedikit, sy mulai percaya akan kehebatan ICT, karena begitu sederhana prosedur nya, tapi hasil nya RUUAAR BIASA eh LUUAAR BIASA!!!!!

Dalam kesempatan ini, sy mengucapkan banyak terima kasih, Tuhan Yesus telah memakai bapak untuk menyalurkan kesembuhan ke banyak orang.

Salam hebat,

Lena


Dr. Hascaryatmo, MARS (Semarang)

“ICT yang diciptakan Bapak Ariesandi adalah SEBUAH LOMPATAN DALAM ILMU PSIKOLOGI TERAPAN MODERN. Sebagai seorang dokter yang juga mendalami hipnosis dan NLP dan juga sedang menyelesaikan pendidikan di program S-2 Psikologi, saya benar-benar merasakan manfaat yang luar biasa untuk membantu menangani pasien-pasien psikosomatis. Salah satu yang menarik adalah saat saya berhasil MEMBANTU SEORANG IBU YANG MENGALAMI KELUMPUHAN KAKI. Setelah melakukan ICT melalui telepon, DALAM WAKTI SINGKAT, si ibu berhasil MELANGKAH KE CERMIN DAN TERTAWA SERTA MENANGIS TERHARU KARENA IA BISA BERJALAN. Dan sampai saya ceritakan kepada Pak Aries kasus ini sekitar 2 bulan yang lalu, ibu tersebut tetap normal dan sehat.
Selain itu saya juga menangani kasus kelumpuhan serupa pada 4 pasien dan semuanya hasilnya bagus sekali!
Luar Biasa! Benar-benar lompatan dasyat dalam bidang psikoterapi.”


Nikolas Duta S., Pengusaha (Jakarta)

“Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ariesandi atas pembelajarannya mengenai ICT yang diberikan kepada kami dan juga team yang telah membantu didalam proses belajarnya. Manfaat yang saya rasakan adalah saya merasa LEBIH ADA ENERGI POSITIF dan hubungannya dengan saya sebagai pengusaha, saya merasakan hasil positif dan nyata adanya PENINGKATAN OMSET 2-3 KALI LIPAT DARIPADA SEBELUMNYA. Terima kasih Bapak Ariesandi!”


Vivien K, Pengusaha, Ibu Rumah Tangga (Kebumen)

ICT memang luar biasa!! Terima kasih sudah menciptakan dan mengajarkan ilmu dasyat tersebut kepada saya. Berkat ICT saya dapat membantu seorang remaja yang tak bisa tidur selama satu bulan karena depresi yang dialaminya. Walaupun sudah mengkonsumsi obat penenang dan obat tidur namun tetap saja gadis tersebut tidak dapat tidur. Setelah diterapi dengan ICT, gadis tersebut mulai dapat tidur secara normal kembali.

ICT juga sudah banyak membantu keluarga kami menyelesaikan berbagai persoalan. Bahkan anak saya Fay pun memperoleh manfaat dari ICT. Dia kadang-kadang merasakan nyeri di giginya, karena giginya banyak yang rusak karena dulu suka menghisap botol susu. Dulu setiap kali dia sakit gigi pasti menangis histeris karena kesakitan. Sejak saya ICT untuk memperkecil rasa nyeri, dia bisa mengendalikan dirinya dengan baik dan dapat tetap ceria walaupun giginya kadang-kadang masih agak nyeri.


Santoso Oetomo, Pengusaha (Klaten, Jogjakarta) melalui email pada tanggal 9 Desember 2010

Pak Aries perkenalan kita memang sudah harus terjadi,sungguh luar biasa.

Awalnya maunya konsultasi tapi malah saya bisa ngunduh ilmu GRATISAN tambah bonus TINITUS saya sembuh lho apa seperti ini tidak luar biasa ?

Waktu di UPN Yogja saat Pak Aries memulai pelatihan kecil guna melatih para relawan korban Merapi, saya bersama seorang rekan Rohaniawan (Bruder) berterima kasih karena diperkenan ikut belajar dan mendengarkan pelatihan kecil untuk para sukarelawan tersebut.a

Singkat kata Pak Aries, menjelaskan mulai pikiran sadar,pikiran bawah sadar blaa blaa ,saya mulai bosan ……..nah ini luar biasanya Pak Aries.

Selesai pelatihan ada pertanyaan siapa yang punya masalah? Saya angkat tangan dan saya katakan saya terganggu dengan TINITUS yang sudah lama saya derita.

Singkat kata saya maju ke depan dan mulai di terapi blaa blaa singkat kata masih sisa sedikit kata saya (belum habis).

Luar biasanya sepulang dari UPN tepatnya sehabis mandi TINITUS tersebut hilang.

Malam harinya saya ngikuti Pak Aries lagi ke KENTUNGAN, Kaliurang karena mau ada praktik terapi masal korban letusan Merapi, ga diajak ga diundang wah pokoknya PD aja lha mau laporan pada orang luar biasa bhw TINITUSNYA dah beres hehe.

Setelah berpisah dengan Pak Aries, saya mulai cermati apa sih HEBAT nya ICT , krn saya telah merasakan hasilnya saya percaya diri saja lah … kemudian saya praktikan pada anak kami yang berumur 9 tahun yang sulit berkonsentrasi dan tidak senang belajar, hasilnya luar biasa. Wah tambah PD teman saya membawa seorang anak yang kecemasannya tinggi karena saat ini dia kelas 3 SMP dengan ICT luar biasa hasilnya kecemasan hilang bahkan trauma tak berani naik motor sekalian hilang saat itu juga saya beri kunci motor anak tersebut langsung berani naik motor apa ga luar biasa .

Waduuuh Pak Aries klo suruh cerita TESTEMONI hebatnya ICT banyak dah bisa ditulis untuk buku kali?? Tapi yang sungguh LUAR BIASA pengalaman dengan ICT adalah saat saya seijin TUHAN membangunkan seorang client yang sudah 5 tahun terbaring sakit dalam waktu 15 menit client tersebut duduk,berdiri bahkan menggandeng tangan saya dan berjalan,

wajahnya kembali bersinar,mau makan minum ( menangis bahagia saya saat itu).

Pak Aries saya akui pokoknya ICT sungguh LUAR BIASA dan powerfull .

Kembangkan terus ICT agar dpt dikuasai banyak orang dan berguna untuk nusa dan bangsa ,selamat selamat !


Hebert A. Gunawan, Pengusaha, Semarang

Jumat 13 April 2012 yang lalu saya bantu seorang klien dengan ICT. Klien ini keluhannya tidak bisa makan normal setelah keluar dari rumah sakit. Apabila makan terasa neg dan mau muntah, serta rasa dilidah kacau. Problem klien sudah berlangsung selama 1 bulan. Setelah sedikit interview, klien pun saya ICT. Setelah saya ICT rasa mual dan neg hilang, dan klien pun sudah bisa makan sedikit. Lalu senin tanggal 16 April 2012, saya berkunjung lagi ke tempat klien dan perkembangannya luar biasa, klien sudah bisa makan 4 sendok nasi dan 2 potong pisang goreng. Tanggal 20 April kemarin saya dapat kabar kalau klien sudah bisa makan normal seperti sedia kala. Hidup ICT…


Venny Rika, Ibu rumah tangga, Jakarta melalui bbm 6 Mei 2012:

VeNnY RiKa : Oiya pak,testimoni: nyeri pinggang bgn tulang blkg saya,hilang…begitu juga dg suami, tapak kakinya yg sdh 3 bln ini nyerinya juga hilang…alhamdulillah..ilmu bapak smg berkah..

Ariesandi: Wah kabar bagus ya …. Itu smua tjd atas ijin Allah

VeNnY RiKa : Amiin

Ariesandi: Thanks testimoninya…bisa kasi lbh detail kah misal nyeri pinggangnya sdh berapa lama, apa dampaknya dlm keseharian dan brp lama wkt yg dibutuhkan u ICT, serta apa kesan ttg metode ICT.

VeNnY RiKa : Nyeri pinggangnya mmg baru 3 hari,blm periksa ke dokter, namun sangat mengganggu aktivitas,khususnya jika hrs duduk lama dan bergerak terlalu sering..dg ICT cukup bbrp detik..(y)

VeNnY RiKa : ICT praktis dan amazing..:)

Ariesandi: Thankss


Wangsit Supeno, Jakarta melalui email 29 Mei 2012

Dear Bapak Ariesandi,

Saya Wangsit Supeno yang telah menjadi murid bapak dalam workshop ICT (Instant Change Technique) pada tanggal 19-20 Mei 2012. Mengucapkan terimakasih kepada Pak Ariesandi atas kesempatan yang diberikan dalam testimoni saat workshop diadakan, karena saya dapat menemukan belief saya kembali setelah mengalami trauma saat minum obat selama sekitar 7 tahun. Rasa cemas yang berlebih saat minum obat membuat hidup saya tidak nyaman, stress bila melihat obat dan sebisa mungkin menghindar atau jika memang harus minum obat maka saya menggunakan teknik penghancuran obat alias digerus.

Setelah mengikuti workshop ICT karya Pak Ariesandi, maka saya bisa membebaskan diri dari masalah tsb dalam waktu singkat sampai keakar-akarnya, dan sampai saat ini Alhamdulillah saya hampir setiap pagi minum tablet vitamin dengan nyaman.

Di samping itu saya juga berterimakasih kepada Pak Ariesandi yang telah menjadikan saya seorang practitioner ICT dimana klien pertama saya adalah isteri saya sendiri yang mengeluh sakit maag dengan asam lambung yang tinggi, akibatnya sangat mengganggu metabolisme tubuhnya sehingga bertahun tahun kesehariannya dipenuhi dengan ketidak nyamanan yang tidak jelas. Saya sendiri bingung harus bagaimana menemukan solusinya. Dengan mempelajari ICT saya telah berhasil membantu isteri saya dari ketidaknyamanan dari sakit maag tersebut, dan sampai saat ini Alhamdulillah ia kini merasa nyaman.

ICT selalu saya praktekan setiap waktu disaat perasaan saya tidak nyaman, takut atau cemas dalam segala kondisi. Saat ini saya intensif melakukan praktek terapi ICT kepada orang lain terkait pekerjaan saya sebagai praktisi perbankan, dosen dan fasilitator training perbankan. Ilmu ICT sangat berguna bagi seluruh aktivitas keseharian saya. Saya sangat senang dan bersyukur bisa membantu orang-orang yang sedang mengalami masalah yang berhubungan dengan belief dan mereka memiliki motivasi untuk berubah jadi lebih baik.

Saat ini saya terus mempraktekan ilmu ICT kepada orang lain, di antaranya saya membantu mengatasi teman yang trauma makan bubur kacang ijo dan ketan hitam, phobia kucing, kecoa, aroma buah durian, tidak bisa tidur dan bermimpi buruk. Terkadang Saya sendiri merasa aneh ternyata kok saya bisa ya membantu mereka dan akhirnya saya terus tertantang untuk mencoba membantu lebih banyak lagi, khususnya yang berkaitan dengan membangun mental SDM yang berhubungan dengan peningkatan performance penjualan produk.

Saya berharap dikemudian hari ada workshop yang mengkaitkan ICT dengan peningkatan performance kerja, membangu mental juara, di mana setiap pribadi memiliki money magnet dan mind set yang tepat sehingga akan menambah belief untuk bisa sukses dengan cara mudah dan cepat namun realistis.

Demikian testimoni dari saya, terimakasih pak Ariesandi telah meluangkan waktu membaca testimoni saya ini.

ICT memang Dahsyat

Salam Sukses, Super Dahsyat,

Wangsit Supeno


Epivana Darang, Profesional,Jakarta melalui bbm 31 Mei 2012

Epivαŋα *ID*•: ώªªƗƗ… saya missed Ϟîîî Ραƙ Aries…pasti seru ƴάªª

Ariesandi: Seru banget hehehe

Epivαŋα *ID*•: Șαƴª ‎ ϐάƦυ ∂Ĵαª selesai meeting ϑï kantor

Ariesandi: Yaaaa…

Epivαŋα *ID*•: Kapan lg Ραƙ ? Next time jam malam or weekend dong update ilmunya …

Ariesandi: Hehehe iya deh … Ntar diatur

Epivαŋα *ID*•: †åpΐ ICT mmg luar biasa kog

Ariesandi: Hehehe benar…saya sendiri sering ga percaya lihat hasilnya

Epivαŋα *ID*•: Αϑα ǰƍ staff saya ƴάñƍ panikan șαƴª ICT uϑªh ñƍƍªª pernah panik lg, ϑαŋ dia ǰƍ ‎ ϐάƦυ sadar belakangan kl dia șƙяƍ lbh tenang ϑαŋ ñƍƍªª pernah cemas ϑαŋ panik. ICT mmg ΌƘê (y) banget

Epivαŋα *ID*•: Αϑα pasien saya ƴάñƍ emosinya sering meledak2, șƙяƍ sdh bΐsα kendalikan emosinya ϑαŋ self acceptancenya lbh baik

Ariesandi: Wowww luar biasa…knp baru cerita sekarang…

Epivαŋα *ID*•: ƗƗεéƗƗεéƗƗεεεé

Epivαŋα *ID*•: saya șƙяƍ pakai ICT terus

Ariesandi: Nah luuu…malas hipnoterapi ya…

Epivαŋα *ID*•: Keponakan saya ƴάñƍ takut melihat TV ∂Ĵαª lsg bΐsα disembuhkan dg ICT

Epivαŋα *ID*•: Pdhal sblmnya setiap ℓϊhåt TV dia nangis

Epivαŋα *ID*•: ƗƗεéƗƗεéƗƗεεεé ι̥ƴªª… Soalnya saya ñƍƍªª αϑα ώãĸŧΰ ƴάñƍ panjang

Epivαŋα *ID*•: Ĵªϑι̥ ICT ƙαϞ ñƍƍªª perlu ώãĸŧΰ panjang

Epivαŋα *ID*•: Lag

Share This