Testimoni Peserta Core Transformation Camp


Dua hari sebelum berangkat ke Core Transformation Camp, saya dinyatakan dokter internis saya bahwa kantong empedu saya ada banyak batu dengan ukuran antara 0.36 – 0.8. Dokter menganjurkan saya operasi karena infeksi sudah cukup parah, CRP yang seharusnya dibawah 5, saya sudah diatas 150.

Saya tekadkan untuk berangkat ke Lembang untuk acara Core Transformation Camp, karena saya sangat ingin ada perubahan pada diri saya. Pada hari pertama di Lembang walaupun tidak kedinginan, badan saya gemetar selama 2 jam. Di camp saya diajarkan banyak hal mengenai financial dan self therapy oleh Bpk. Ariesandi.

Saya terus melakukan therapy visualisasi laser dan pak Ariesandi juga memberi saya therapy visualisasi halilintar untuk penyembuhan empedu saya ini. Lima hari setelah pulang dari Core Transformation Camp, saya melakukan USG dan periksa darah, dokter menyatakan saya tidak perlu operasi. Kesehatan saya terus membaik dan banyak terjadi peluang peluang baru yang muncul untuk kemajuan bisnis saya.

Terima kasih kepada pak Ariesandi dan tim untuk Core Transformation Camp-nya.

Salam,
Rafli Kameswara


Core Transformation Camp!! ICT MANTAPP!!

Luar biasa pak aries,
Plg dr camp di bedugul kemaren,sy merasa tdk ada beban.
Byk hal positif yang sy alami.
Td nya sy ribut dg pasangan,tp skrg kami baek bahkan lbh deket lg dan dia blg ada prubahan dlm dr sy.
Td nya sy jg bingung ttg operasi mata mama sy,tp stlh tu byk yang mnawarkan bantuan pd kami.
Dan stiap hr sy jalani hr dg semangat baru,baru,dan baru.
Salut bgt sy dg ICT yang bpk ajarkan.
Smkin sy lakukan tiap hari,sy smkin yakin suatu hr nanti akn ada ssuatu yang luar biasa dlm idup sy.
Makasi byk pak,sgt tdk rugi sy ikut camp.
(Melyani Sahadewa)


Balancing business and family

“Thanks to Pak Ariesandi atas Core Transformation Camp (Billionaire Mind Intensive Program) yang luar biasa. Saya menyadari banyak aspek kehidupan yanga selama ini lalai saya perhatikan. Camp itu benar-benar mengubah kehidupan saya dalam berbisnis dan berkeluarga. Anehnya setelah saya makin dekat dan menyediakan waktu berkualitas dengan keluarga seperti yang diajarkan di camp tersebut bisnis semakin melonjak. Hal ini mungkin juga terjadi karena camp tersebut juga mengajarkan bagaimana menangani aspek bisnis dan keuangan yang sangat vital dalam kehidupan kita.

Anto Surya,Pengusaha IT, Semarang


Super Camp sangat Membantu Skripsi

Pertama-tama saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pak Adi W Gunawan, Pak Ariesandi S. Mereka yang telah membagikan ilmu kepada saya sehingga saya dapat menerapkan ilmu LOA tersebut ke dalam skripsi dan mendapatkan nilai yang luar biasa ” A”

Terima kasih kepada Cece Ely Susanti dan Cece Eva yang telah memberikan motivasi kepada saya sehingga saya dapat sukses dalam Skripsi saya.

Saya pernah ikut di Supercamp 3 dan Supercamp 4 di Trawas.

Terima Kasih

Salam
Hardianto Chandra
Surabaya


Luar Biasa! It is working!

Hi Magneters & para suhu,
Saya alumnus SC X yang baru lalu. Sebenarnya termasuk salah satu yang “kok saya gak dapet apa2 yah?” selama sesi kemarin. Suatu antiklimaks dari semangat & harapan yang menggebu-gebu waktu memutuskan untuk mengikuti SC ini setelah membaca sekian banyak buku kedua suhu itu. Tapi saya teruskan & pasrahkan saja, coba untuk mengikuti saja apa yang diajarkan, seperti nasehat mas Aries waktu di puncak “gak usah khawatir, bawah sadar kita merekam semuanya dengan sempurna”.
Anyway, saya sedikit share mengenai apa yang saya alami setelah pulang dari SC dan saya coba praktekan rekening Bank Mental, dan hasilnya bener2 luar biasa. Salah satu afirmasi yang saya tulis di buku RBM adalah bahwa saya memutuskan untuk mempunyai income per bulan sebesar suatu angka yang kira2 175% dari salary rutin saya.Itu baru kira2 1,5 minggu yang lalu, dan saat ini saya baru sadar bahwa saya hanya 10% jaraknya dari angka tersebut, dan itu semua terjadi dengan berbagai mekanisme “kebetulan”.  Luar biasa, it is really working!!
Best Regards,
Henry Sutjipto
Jakarta


Punya tabungan Rp 100juta dalam 1 minggu

Kilas balik kebelakang saya dan istri serta rekan2 sekantor (kita ber-4) adalah peserta SuperCamp 8, (tgl 10-12 Agustus 2007) di Salatiga, mungkin kami termasuk peserta yang jauh karena kita berasal dari Banjarmasin. Sebelum seminar dimulai, kami peserta seminar diminta mengisi semacam kuisioner, termasuk didalamnya target keuangan yang dinginkan, saya menuliskan target keuangan jangka pendek, dan menengah. Jangka panjang belum saya isi karena saya tidak mendapatkan feel yang pas sehingga tidak saya teruskan dulu (Jadi PR saya).Target jangka pendek saya dalam hal keuangan adalah “PUNYA TABUNGAN 100 JUTA PALING LAMBAT AKHIR TAHUN 2007 DAN HUTANG2 SAYA LUNAS SEMUANYA”, trus saya kasih catatan kecil “kalau tercapai, kita ingin jalan2 ke-bali akhir tahun he he he” istri saya bilang “enaknya jalan2 ke bromo tuh” trus kita ketawa2 geli saja.. soalnya memang kenyataannya saat itu kita punya tabungan setengahnya saja nggak ada. Kalau dijumlahkan dengan hutangnya saya wah mungkin sudah pas 100 jt kali. hahahaTarget itu saya perlihatkan dengan rekan saya (sambil senyum lebar nggak percaya diri), biar dia juga liat nggak apa2 toh saya pikir sharing sesuatu yang kita belum punya, teman saya yang meralat target saya sehingga bunyinya menjadi :PUNYA TABUNGAN MINIMAL 100 JUTA ATAU LEBIHPALING LAMBAT AKHIR TAHUN 2007 DAN HUTANG2 SAYA LUNAS SEMUANYAKedengarannya jauh lebih baik. Dan jadilah itu target keuangan jangka pendek saya.Selama SC, saya dan beberapa rekan yang lain (semeja) mungkin termasuk dalam kelompok yang susah untuk tersugesti (Tipe A), walaupun dalam penilaian yang diberikan oleh Pak Aries saya justru masuk Tipe B (bisa disugesti tanpa alasan), sehingga kebanyakan saya hanya “blank” saja dalam beberapa sesi terapi (biasanya kita selalu bandingkan kiri kanan rekan2 semeja), “gimana tadi rasanya pak ?” – teman yang dari jawa jawabnya “nggak ono opo2” ( tidak terjadi apa-apa), waduh untung ngerti dikit , “ketemu mental bloknya pak ?”,  “gelap eui” he he he

Namun dalam SC saya diajarkan bahwa banyak hal sederhana seperti bagaimana perasaan bahagia dan syukur sebenarnya HARUSNYA mudah dan milik kita semua apabila kita bisa merubah cara dan sudut pandang kita terhadap sesuatu (baca : keyakinan kita). Dalam NLP kita menyebutnya reframing (membingkai kembali). Seandainya saya bisa menggambarkan bahwa saat itu perasaan bersyukur dan bahagianya saya sangat dalam sekali karena mendapat pencerahan makna bahagia dan syukur yang kadang2 kita sendiri yang mempersulitnya hadir dalam kehidupan kita.

Apalagi saya memang memiliki latar belakang kehidupan yang tidak mudah, sejak usia +/- 15 tahun saya sudah yatim dan miskin kasih sayang dari keluarga namun keadaan memaksa harus mandiri sepenuhnya;

Setelah dari SC Salatiga, kami kembali ke Jogjakarta malam itu juga, kita menginap semalam disana sebelum saya dan rekan2 kembali ke banjarmasin transit melalui surabaya, istri akan pulang ke Jakarta karena ingin kangen2an dengan orang tuanya; Malam di Jogjakarta sebelum pulang, saya jalan2 dengan istri, ngobrol soal soal target jangka pendek yang saya ceritakan sebelumnya. “Kayaknya enak ya kalau kita tahun ini dah punya tabungan begitu”,”Menghayal kaleeee…. Aminnn” ujar istri saya,  yang jelas kita banyak perasaan gelinya, ketawa2 kayak orang miring dikit, saya nggak tau apakah  geli juga merupakan golongan perasaan yang enak ? he he

Kembali ke Banjarmasin, mulailah “kebetulan” yang banyak terjadi, dalam seminggu itu banyak sekali “kebetulan” yang terjadi, Teman yang pinjam uang dari dan saya anggap dah hilang/gak mungkin bayar  tiba tiba menghubungi dan membayar lunas hutangnya plus saya dipaksa menerima tambahan dari dia, dia bilang imbalan terima kasih, Kemudian ada teman ngasih kerjaan order komputer, dapat uang lagi, “kebetulan” ada teman minta buatkan program komputer (tailor software) eh dapat uang lagi, dapat sedikit tambahan dari kantor – uang lagi, relasi tiba2 aja minta nomor rekening, dapat uang lagi. Sumber2 yang diluar dugaan justru banyak memberikan permasukan. Saya sendiri mulai dari perasaan geli tidak percaya, sampai jadi terheran heran sendiri.

Seminggu kemudian istri saya pulang dari Jakarta, katanya juga mau nabung, keuangan kami memang dipegang  istri, dia terheran heran melihat saldo buku tabungan kami ketika di print, saldo saat itu hanya kurang dari  2 juta lagi dah tercapai 100 jt. Saya sendiri heran, kalau Target Jangka Pendek saya bisa tercapai secepat itu. Bahkan Tahun 2007 masih ada 5 bulan lagi, saya menghitung secara rasional mungkin bisa, namun hasilnya justru tidak logis seperti halnya “kebetulan kebetulan” yang saya alami.

Apakah focus saya uang? saya tidak mengatakan TIDAK, tapi ada aspek terpenting yang saya dahulukan dari focus seperti Uang, Kesejahteraan, Kelimpahan, Kesehatan dll… yaitu saya sekarang bisa ber-SYUKUR dulu.

Maksudnya saya tidak focus ketujuan KEMUDIAN baru merasa enak dan nyaman. Tapi saya merasa enak dan nyaman dulu karena bersyukur dan bahagia, uang hanyalah apa yang ada dibalik target; walaupun sepintas saya memang focus ke Uang/niat mendapatkan uang, tapi sebenarnya saya lebih banyak memikirkan kesenangan apabila benar2 akhir tahun nanti saya bisa mandi dipantai kuta bali ha ha ha…  dan cara yang paling mudah untuk merasa enak dan nyaman, saya bersyukur dan berbahagia.

Sebagai seorang muslim, saya diajarkan untuk selalu bersyukur, dan sesuai Firman Allah, “Apabila Kamu Bersyukur, Niscaya akan Aku Tambahkan Nikmat Padamu”, namun terkadang kita tidak bisa bersyukur dengan Tulus dan Jujur, karena kita lebih menomorsatukan Keinginan, sehingga energi kita justru habis oleh hasrat keinginan (Desire) dan kita diperbudak oleh keinginan itu. (Bisa dilihat di level energi pada buku BaMM).

Semoga sedikit cerita saya bisa berguna bagi kita semua.-

Halo Halo.. Hai Hai… Bagaimana Rasanya … “UENAKKK TENANNN”

Salam
Henry – Banjarmasin


Menemukan jalan

“Pak Aries, saya merasa setelah mengikuti Super Camp Becoming a Money Magnet, semakin hari kepribadian saya semakin membaik. Benar-benar saya bersyukur untuk semuanya itu. Thanks Pak Aries sudah menunjukkan salah satu jalan dari banyak jalan dalam kehidupan ini” (sms dari Anita W, 0812359xxxx pada 26/07/2007)

Share This