Hipnotis2a

Saya sering ditanya sebenarnya persyaratan apakah yang diperlukan untuk bisa belajar ilmu hipnotis (harusnya adalah hipnosis). Saya mengatakan bahwa asalkan punya kemampuan berbahasa Indonesia dan bisa berpikir logis dengan baik pasti bisa dan mereka ternyata tak percaya.
Kebanyakan orang berpikir untuk belajar hipnosis itu harus memiliki kekuatan tertentu dan harus menjalani ritual tertentu … hahahahahaha.
Saya tak tahu apakah yang sebenarnya ada di benak sebagian besar orang tentang hipnosis. Mereka mungkin beranggapan untuk belajar ilmu hipnosis itu harus memiliki kemampuan supranatural tertentu. Kenyataannya adalah tidak sama sekali. Tentunya yang saya bicarakan di sini adalah ilmu hipnosis aliran barat yang mengandalkan pemahaman tentang cara kerja pikiran dan tak melibatkan energi-energi tertentu dalam bentuk apapun.
Bagi yang penasaran dengan bagaimana bisa belajar ilmu hipnotis ini maka saya sarankan untuk bisa melihat tayangan video tentang seminar kami dari Akademi Hipnoterapi Indonesia tentang apakaha hipnotis (hipnosis) itu dan bagaimana melakukannya pada orang lain. Silakan klik link berikut www.hipnotis.akademihipnoterapi.com

Share This